P90 Ext. 5th Anniversary From PB For CS 1.6

Malam gan, kali ini saya akan update senjata yang sedang rame di PB nih :o senjata yang satu ini benar-benar membuat kesal dikarenakan akurasi dan clip/ammo yang banyak + suaranya yang pelan karena menggunakan suppresor :3, gk usah basa-basi lagi deh nih SSnya :




Gimana akurasinya ..? mantap bukan, tapi skin jelek ya #newbie kakak :(

langsung ajh ke credits :
Luthfi Asta     : All anims, set sound, bone
RedRascal     : HM P & W models
ProtexTore     : Convert CSS     -> CS
Hessho         : P & W models
Skript47     : Convert PB    -> GTA    -> CSS
Zepetto     : Original Models
NEXON CSO     : Hands
Panditya    : HM V models, Convert Texture, Editing Texture, Re-origin, Add sound, Re-Texture, Fix Miss UV Maps, Script weapon

don't forget say thank's to : CSR 1.5 Dev & CSF

Script NST_WPN        :
[type]1[name]P90 Ext. 5th Annyversary [model]p90ext_5th[wchange]12[damage]1.04[speed]0.85[zoom]3[clip]75[ammo]225[recoil]0.1[gravity]250[knockback]0[reload]0[deploy]0[fastrun]0[sight_time]0[sight_model]dot_sight[cost]2800[sound]2[team]0[buy]1

dikarenakan password yang ane berikan sebelumnya terlalu sulit bagi noob jadi ane ganti yang lebih mudah :)
Password : P90Ext.5th

Linknya mana gan ? dibawah gan :o
Download

Jangan dileech ya !
Boleh Share asalakn credits lengkap

Selamat Menikmati ^_^

12 comments:

  1. Wah.. Nice skin om Faraz :D.. Oh iya punya BBM/Whatsapp gak om? Klo ada saya minta pin/nomornya buat nanya2 .. Makasih

    ReplyDelete
  2. Mantap !
    Kunjungi blog saya juga ya :D
    http://cstegarhilmi.blogspot.com

    /t 1stTegarCSF a.k.a Tegarhilmi :3

    ReplyDelete
  3. Gan W punya Plugin C5 Tpi Models Nya gk ada bleh minta Models Nya Gk

    ReplyDelete
  4. ada yg mau skin janus 1 gk + script nst wpn

    ReplyDelete
  5. Replies
    1. Nah Fajrin itu siapa? Temennya situ atau om faraz?

      Delete
    2. -_- nih anak gk faham" ye. ketik di WinRar lu "Tanya Fajrin" (tanpa tanda kutip).
      itu passwordnya bukan lu harus tanya ke Fajrin :3 Fajrin itu temen ane juga temen Faras -_-

      Delete
  6. Gan Passwordnya : P90Ext.5th ama Tanya Fajrin Kok Gak Kena ?

    Mohon Bantuanya !

    ReplyDelete
  7. yaahh.. aku download failed mulu -_-"

    ReplyDelete