NST Plugin CSPB For CS 1.6



Pada kali ini saya akan berbagi sesuatu tentang CSPB.Kali ini saya akan berbagi mengenai Plugin dari PB untuk CS.Mungkin semuanya udah pada tau kan.Tapi kali ini saya jamin pasti pada suka sama Plugin dari AgungFullBuster ini yang saya ubah sedikit.Ya langsung saja untuk mendownload.

CSPB Plugin For CS 1.6
|Skin Tambahan By Faras|[ACG]CSPB Plugin|Assault & SMG Skin Pack|
|NST Plugin For CS 1.6|NST Radio Sound|Back Weapons PB|
|Background PB|Tutorial Pemasangan|Radio Sound|

Passwordnya ada Disini.

Jika ada sesuatu yang di butuhkan hubungi saya di Facebook.
Thanks for download in my Blog.
Credits di dalam Rar.

Thanks To:
-Agung FullBuster
-Ekhafail Prawito
-Dj_Freeze
-Dan sahabat-sahabat dari CS Federation

95 comments:

  1. koq xm8xm320.mdl not found????
    banyak yg kurang dan nggak bisa di beli

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu file (nst_wpn.ini) gx di delete gan ,,, -_-

      Delete
    2. ane maen ga da mslah ko,byasa az,gda klshn ap2,cmn wktu prtma ane copy smwua file ane g copy dlu plugin nst nya jdi ad yng slh,tpi skrang ngga

      Delete
    3. NST_WEAPON nya jangan di copyin NST_WEAPONnya pake yg orisinil aja

      Delete
    4. Kalau Muncul Seperti xm8xm320 Pasang SMG Pack Kalau Eror Lagi Pasang SMG Pack Repair Kalau Tidak Ada Disini Silahkan Download Di Google !

      Delete
  2. masa sih,..? perasaan udah ane masukin semua... ntar ane tambahin lagi dah...

    ReplyDelete
    Replies
    1. mas tampilan healt ama ammonya gk samapa
      dan efek kilernya gak ada tulisanya

      Delete
  3. haduh ,, dari ane semua ... -_-
    itu gx bisa klo gx tanya ane ... -_-
    blm fix gan , masih di perhitungkan ,,,,

    ReplyDelete
  4. GAn GIMANA SDH ANE DOWNLOAD SEMUA MALAH TULISANNYA Fatal Error
    X Could not find filesystem dll load.
    OK

    ReplyDelete
  5. hahaha... sory buat semuanya... :D

    ReplyDelete
  6. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  7. Gan ada efect chain stoppernya gak

    ReplyDelete
  8. gan kok gak bisa...ada tulisan "Error12 unsupported client.dll,or you using Software-Rendering mode?"

    ReplyDelete
    Replies
    1. ya bro gw juga sama ada bacaan kaya begonoh..

      Delete
    2. Saya erro 18 "Unsupported Client.dll, or you are using software-rendering mode? gmn cara mengatasinya, mohon bantuannya

      Delete
    3. gw error 182328 gimana nieh pc gw ga bisa suck

      Delete
  9. kok punya saya cacad sih pas reload kagak ada suaranya

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu file mdl soundnya yang bermasalah cara mau ada suaranya pas reload
      itu kamu klik kanan file mdl contoh : v_l115a1.mdl lalu klik propities
      lalu klik tulisan change....... dan pilih browser notepad
      sudah cari judul soundnya lalu pergi ke sound/weapons lalu tinggal di ganti dengan nama judul yg di mdl nya selesai deh

      Semoga ini bisa membantu :)

      Delete
  10. Om ini masih banyak banget yang kurang tambahin dong, client dll nya ga ada tuh -_-
    #Kritik

    ReplyDelete
  11. caranya nambahin weapon ke nst gmana????

    ReplyDelete
    Replies
    1. maaf ya yang punya blog ini bukannya ane mau ikut campur tapi ane hanya membantu pengunjung di blog ini aja

      kalau cara mau nambahin weapon nst mudah tapi agak ribet

      cara nya pertama cari senjata yang kamu mau kemudian download skin di mbah google atau bisa di bikin sendiri
      terus kamu harus mempunyai aplikasi jed's half life dan aplikasi nero photo snap
      untuk membuat gambar tga nya
      kalau sudah lengkap semuanya bukan (nst_wpn.ini) di cstrike\addons\amxmodx\config
      lalu tulis seperti ini tapi di sesuaikan dengan nama senjata , demage , speed , nama models contoh senjata Tar21
      [type]1[name]Tar21[model]tar21[wchange]8[damage]1.15[speed]1.0[zoom]3[clip]30[ammo]90[recoil]1.05[gravity]240[knockback]0[reload]2.8[deploy]0.9[fastrun]1[sight_time]0.2[sight_model]sight[cost]3600[sound]1[team]0[buy]1

      Delete
    2. gan tapi saya begitu tapi gk berhasil
      cara menyusuaikan dengan cara apa

      Delete
    3. Pencet ` , terus ketik nst_buy_mywpn (nama senjata) .
      contoh : nst_buy_mywpn Tar21

      Delete
  12. kgk jalan nih gan. ane kira bs menambah cspb yg ane punya.

    ReplyDelete
  13. gan gfx.wad nya could be loaded?

    ReplyDelete
  14. emang bego ni bloger...msa weapon yang lainya sound nya gak bunyi.gtu jga masih dikasih password dan diminta jga gak mau dikasih.cacad orangnya kali.

    ReplyDelete
  15. yang mau tanya tanya tentang semua masalah cs ke saya aja PM di facebook ane. kariefvierania@yahoo.com

    ReplyDelete
  16. ms,saat mwu msk game ada tlisan "cannot instal hooks: 4" gmna ini?

    ReplyDelete
  17. tak tnggu jwbne yo

    ReplyDelete
  18. 100% work gan!!! :-)
    Yg gx jadi harusnya yg di install cs 1.6 pluginnya dulu.Truz baru yg lainnya.

    ReplyDelete
  19. ok mas hanif,tanks ya....

    ReplyDelete
  20. udah work mas :)

    ReplyDelete
  21. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  22. Bgi yg punya CS 1.6 minta link nya dong

    ReplyDelete
  23. Ini map Pb nya tersedia gk gan??

    ReplyDelete
  24. thanks mas faraz,work 100% neh,ane dah nyri ksna ksni tpi g ktmu,pas ane msuk fb dan buka grup counter strike indonesia ada yang bgi link ini,langsng ane ksni

    [Thanks ms broo]

    ReplyDelete
  25. mas FARAS,,klau donlot crosshair PB dimana yaa....

    ReplyDelete
  26. Adminnya ni punyaku dah di instal tapi kok ada tulisan "The version(9200) of your system is not supported" gimana nih ?
    Kalo buat senjatanya sih gampang buanget sampe unlimited ammo, 1 Milyar damage, 100 juta radius, HP ga bisa berkurang !!!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Damage,radius lo kebanyakan
      Kalau damage pling maksimal 10 sama radius nya 5

      Delete
  27. sory ya agan" ntar ane bakal benerin kok... yang bagus,, :D

    ReplyDelete
  28. cara ganti sound kriss nya gimana mas faras? mohon bantuannya

    ReplyDelete
  29. mas faras tolong bikin effeck killer yang kece kaya pb dong soalnya yg di nst weapon ini cuma suaranya doang, ditunggu ya

    ReplyDelete
  30. @Ristandi Pratama
    Coba kmu pasang dulu efek killer yg versi sebelumnya(v2).

    ReplyDelete
  31. cara ganti sound kriss nya gimana mas faras? tulung di bantu

    ReplyDelete
  32. kok yg sayagk bisa Mod_NumName: models/rpgrocket.mdl not found

    ReplyDelete
  33. Cara mengatasi kaya gini gimana??
    "Error12 unsupported client.dll,or you using Software-Rendering mode?"

    ReplyDelete
  34. GAN KOK hud sama score board saya acak acakan sih ??

    ReplyDelete
  35. Dwi Julianto: berarti ente gk bisa di OpenGL.. Update dlu Driver VGAnya..
    Alanz: check resolusi...

    ReplyDelete
  36. Gan ada acg buat cs condition zero gk

    ReplyDelete
  37. Gan Kalo Ada Tulisan Cannot Install Hooks:4 Gimana Gann

    ReplyDelete
  38. mine is giving error can not install hooks: 4

    ReplyDelete
  39. canot instal hook : matiin antivirus

    ReplyDelete
  40. Faras D.M lu gw jadiin staff di blog gw (www.chrismodder.blogspot.com)
    gw sebentar lagi akan mengupload ChrisModder Pack V.1
    add FB gw:Chris Dean Pratama Putra(Gambar arya wiguna)

    ReplyDelete
  41. gan nstplugin u ada yang ngeleech
    nih aq kasih ligx nya:1 http://gamebanana.com/members/1347449
    :2 http://cs.gamebanana.com/tools/5441

    ReplyDelete
  42. gan ada yg punya crosshair pb untuk cs 1.6 gak ?

    ReplyDelete
  43. gan koq fatak eror, keluar gini ModNumForName: models/nst_wpn/v_knife_w.mdl not found,

    solusinya gmna gan???

    ReplyDelete
  44. kalo yang tau jawaban permasalahan tolong jawab ya!
    the version (9200) of your system is not supported
    nah itu harus digimanakan agar bisa? mohon pencerahannya. trim's

    ReplyDelete
    Replies
    1. Install nya salah kali gan, installnya plugin dulu. Kalo boleh tahu passnya apa

      Delete
    2. ^hadeh -_- itu gk support dari ACGnya bukan dari penginstalannya

      Delete
    3. ACG tu apa ya gan? pnya gw windows 8, tapi msalah nya jga gtu.....

      Delete
  45. Passwordnya apa sih gan? Ane pencet "password disini" malah minta pass lagi

    ReplyDelete
    Replies
    1. Nambah. Kalo main join server yang nyebar di internet aman kagak gan?

      Delete
  46. Mod_NumForName: models/nst_wpn/p_spectre_w.mdl not found

    itu kenapa gan? ane udah ikutin semua petunjuknya, malah nongol begituan.
    tolong di balas secepatnya, atau ga message ke fb saya donaladit@yahoo.co.id

    ReplyDelete
    Replies
    1. buka nst_wpn.ini di Counter-Strike 1.6 > cstrike > addons > amxmodx > configs
      terus hapus tulisan [type]1[name]SPECTRE W[model]spectre_w[wchange]30[damage]2.3[speed]0.93[zoom]0[clip]50[ammo]200[recoil]1.05[gravity]250[knockback]0[reload]0[deploy]0[fastrun]0[sight_time]0[sight_model][cost]5000[sound]2[team]0[buy]1[d_tchange1]0[d_tchange2]0[d_damage]2.3[d_speed]0.93[d_zoom]3[d_recoil]1.05[d_clip]30[d_reload]0[d_deploy]0[d_sight_model]sight

      Delete
  47. Gan, saya udh bisa masuknya, tapi saat udah masuk tampilannya begini http://1.bp.blogspot.com/--wXxVz2HHPM/U7-JzKVByCI/AAAAAAAAASM/MXCQqDXcSYU/s1600/cspb+gagal.PNG , tolong bantuannya gan

    ReplyDelete
  48. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
    Replies
    1. This comment has been removed by the author.

      Delete
  49. Gan ini plugin nya wajib pake amxmod wa

    ReplyDelete
  50. gan punya saya crosshair,health,dan ammonya gak ada?tolong jelasin! -_-

    ReplyDelete
  51. gan kenapa kalo pakek enjata pb misalnya aug/p90 itu kalau ngeker kekeranya warna hitam dan musuhnya gak keliat , solusinya gimana gan?

    ReplyDelete
  52. Agan farras semua hud saya gak mau kluar kak gimana solusinya?,effect killer nya aja cuman suara doank tolong di reply ya kak.Trims and happy modding kak!

    ReplyDelete
  53. aku tahu solusinya banting komputer nya aja msk gk bisa sih

    ReplyDelete
  54. Bismilahirohmannirohim,Gan semua file udah ane download, trus ane nginstal Acg nya dulu/ PLugins / skin tambahan.....Dstrusnya ? Mohon di jawab agar tidak trjadi kesalahan.!

    ReplyDelete
  55. gan makasih pluginya work100%

    ReplyDelete
  56. gan passwordnya apa????? linknya mati tuh T_T

    ReplyDelete
  57. Biar Kagak Crash Mending di taruh aja di Counter Strike Extreme Versi Apapun Kecuali V7 ..kalau punya ane bisa tuh di taruh di cse v6...makasih sebelum nya buat agan Faras

    ReplyDelete
  58. gan kalo pas di buka truss muncul map kan setelah di setting dibuka
    nah pas di buka malah kembali ke layar awal bukanya masuk map

    ReplyDelete
  59. gan kok mau milih senjata gak bisa masuk sih

    ReplyDelete
  60. Bagus gan.. Bisa.

    Jangsn lupa mampir blog saya
    syafrudien.blogspot.co.id

    ReplyDelete
  61. gan pass nya nst plugin apa?

    jawab

    #gwtanya

    ReplyDelete
  62. punya saya Error 18
    the current client.dll version is not compactitable with Xphere.Please send client.dll in game folder to clester993@gm

    mohon bantuanya gan

    ReplyDelete
  63. cara mengatasi ini :
    the version (10240) of your system is not supported pada cs 1.6

    ReplyDelete
  64. ane malah ngemod dari cscz make amx modx biasa trus ditambahin mod ini ama yang shotgun pack v2 bisa" aja gan.. pinter" ngotak ngatik nst_mywpn. ini sama nst_wpn.ini aja gan.. patokannya make nst_wpn yang assault smg sniper ini aja. trus, nst_mywpn.ini sama nst_wpn.ini yang di shotgun pack v2, 'isinya' di copas trus tambahin ke nst_mywpn.ini dan nst_wpn.ini yang udh ada di direktori cs kalian aja.. kelar kok..

    ReplyDelete