Nst Weapons Pack By Faras V2.0


                                                   NST Weapons Pack By Faras V2.0
Link :
- Part 01 : Here
- Part 02 : Here
- Part 03 : Here
- Part 04 : Here
Password : Ada di FP ini atau Disini

Filenya disatukan dengan HJSPLIT

Credits :

- Weapons              : KeenHide, Blck_Rnjau, Balistic, David V.B
- Script Resource      : Agung FullBuster, Ellsworth
- VGUI                 : Agung FullBuster, Ellsworth
- Sound                : Ellsworth
- TGA Image            : Agung FullBuster, Ellsworth
- Background           : Ellsworth
- Character            : Abd_Rahman, Blck_Rnjau, Fadli Koesmayadi, KeenHide
- Sprites              : Black Bluesz, Ellsworth
- Maps                 : People From Gamebanana

Spesial Thanks To:

- FeAr
- Zepetto
- Nexon CSO

NB:
- Don't Leech!
- Don't Re-Upload
- Silakan share asal ada Credits yang Full
- Ingat!!! ane hanya test di CS 1.6 NST, jadi ane gak tau untuk CSCZ atau yg lainnya.


Tutorial pemasangan:
- Satukan dulu filenya dengan HJSplit
- Pasang dulu NST Plugin jika belum ada di CS anda
- COpy semua folder yang ada di dalam cstrike
- Pastekan folder tersebut ke directory CS kalian
- Have Fun!!!


Thanks For Download

93 comments:

  1. Thank's gan.. izin sedot.. :D

    BTW ada upload Videonya kah??

    http://tips-trik-and-share.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. Cara make HJSPLIT nya gimana gan ? ~

    ReplyDelete
  3. Binggung Soalnya ane masih Newbie , jadi ga ngarti make HJSPLIT nya , trus kok gk ada file yg ber extensi bla~~~.rar.001 nya ( Bingung ) .. Tolong Bantu ya Gan ~

    ~Mr.Rius~

    ReplyDelete
  4. karakternya yg di nst 5-3 ilang gk?
    kalo saya copy yang 2 ini kak?

    ReplyDelete
  5. ijin sedot kak faras kalau update lagi share di grup juga yah............
    thx.....

    ReplyDelete
  6. Tutor cara make HJSplit di Google banyak gan...
    Nih ane kasih Tutornya..
    1.Masukin file partnya kedalam 1 folder. dari Part 1-4
    2.Terus buka HJSplit.Pilih tulisan Join.
    3.Terus Input File Part 1 NST V2.0
    4.Kemudian Klik Start.

    ReplyDelete
  7. Kan Udh di Start Trus, ada Folder Winrar nya, trus di buka , truss di extrac .. trus Copy Paste kan ?? Bener ??

    ReplyDelete
  8. ~Gan kalo passwordnya NST Weapon Pack part 1 apa , and Makasih Sebelumnya ..~

    ReplyDelete
  9. Truss saya mau kasih saran , kalo bisa Buy Weapon nya di Perbanyak Jadi Lebih TOP MarkoTop ....

    ReplyDelete
  10. Passwordnya kan udah ada gan.. Untuk weaponsnya tuh ada batasnya gan..

    ReplyDelete
  11. ohhh,,, Ngomong'' mau ngePost apa lagi nihh ?? ..

    ReplyDelete
  12. Patch NST V2.0 abis tu dah selesai.. ane mw vakum dari Nge-Mod CSPB...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gan kan sudah sya download kok sedikit senjata nya
      gimana cara nambahin senjata nya gan tolong bantuan nya!!!

      Delete
  13. Padahal di Blog ini doang yg NST nya paling Baguss :(

    ReplyDelete
  14. ahhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh gile banget i like mas faraz

    ReplyDelete
  15. Pass mediafire part 1 ma 4 apa gan???

    ReplyDelete
  16. Kok ane download make password gan???

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo mediafirenya gk pake... tapi rarnya yg pake..

      Delete
  17. nice post gan.....!
    dibuat joinan aj
    xaxaxa*u*

    ReplyDelete
  18. Kok pas di extrack error gan?

    ReplyDelete
  19. cara pke hj split:

    1. bikin folder baru 9di dekstop aja, biar gampang)
    2. masukin part 1,2,3,4 di folder itu
    3. buka hjsplit >> input folder: part1 output : folder yg tadi ada part 2,3,4 nya (atau kebalik :D)

    beres ~

    oh iya, plugin ini work kok buat cscz (soalnya ane make cscz)

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks gan atas test di CS CZ... ane soalnya tidak testing di situ..

      Delete
    2. gan cs cz agan ada bot gk

      Delete
  20. gan,gimana cara nambah map jika CSnya udah di kasih plugin ???

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo map itu cuman tinggal di copy pastein aja gan ke directory CS agan..

      Delete
    2. ngga jadi jika udah dipasangin plugin
      ane coba kemaren ga bisa

      Delete
    3. tapi moga aja nanti bisa...
      makasih gan..
      ini blog plugin & skin CS paling keren & real menurutku
      semangat terus,,, moga tambah kreatif

      Delete
    4. wkwkwk... thanks y gan.. atas komentarnya..

      Delete
    5. iya,
      nanya lagi gan, saya udah coba hampir 10x pasang map baru ga jadi terus..
      setiap saya nambah map baru,gamenya jadi eror...
      mohon bantuan gan..
      #add fb ane biar mudah balesnya * Tetu *

      Delete
    6. gan??
      udah coba tambah map??

      Delete
    7. Ane bisa tuh gan nambahin map.. gak ada masalah.

      Delete
  21. sukurlah kalo begitu,,
    gan minta urutan steppnya dong

    ReplyDelete
  22. ada luxville v2 gk gan???? saya download luxville v2 di blog orang gak bisa,,,ada file yg kurang.... klo belom ada share ya gan

    ReplyDelete
  23. Password rar ini ya?? "12345-54321-041299-291298"

    ReplyDelete
  24. Explosed sma specialnya kok gk ada gan...???
    tpi, udah mantep deh, ane numpang share gan...

    ReplyDelete
  25. Gw maw jadi staff di blog ini gw modder dah lama tapi gak pernah upload
    Nama:Chris Dean Pratama Putra
    TTG:Nganjuk 1 Mei 2001
    Skill:Tambah Senjata,Buat Senjata,Membuat lebih keren(Editer)
    trus gw mau updatein Faras pack v.2,0 ke v.2.1
    email me:jonathandean91@yahoo.com
    facebook:Chris Dean Pratama Putra(gambar arya wiguna)
    blog:www.cspbcounterstrike
    jawab cepet!

    ReplyDelete
  26. itu harus dari NST WEAPONS V1,0 ampe yg paling baru ya supaya bisa main???

    ReplyDelete
  27. Gan Kok fatal eror model p_mini_axe.mdl nya sdh saya pake "mp_consistency 0" mohon pencerahan

    ReplyDelete
    Replies
    1. em.. pake NST Weaponsnya terserah agan aja mau pake yang mana...

      Delete
    2. searh aja di cstrike "nst_wpn" trus cari knive nah pada itu mini axe di hapus aja gan

      Delete
  28. gan knp pas gue jalanin gak ada p90 gold nya????????????

    ReplyDelete
  29. gan minta link media fire part 2, soalnya adfoc.us error mulu.......

    ReplyDelete
  30. nice gan visit
    http://4kr1xar1zenry.blogspot.com/

    ReplyDelete
  31. Ada PSG-1 Ama Dragunov Gk Gan?

    ReplyDelete
  32. gan kn gue udh download weapon pack v1.5 kok pas mau msuk ke maps gk bisa masuk yh pencerahan nya yh gan...

    ReplyDelete
  33. kok gak ada score boardnya gan??

    ReplyDelete
  34. bang faras knpa ada map yg tidak bisa di mainkan pada cs NST? mohon bantuanya

    ReplyDelete
  35. Faras You No.1
    Gw modder baru nama gw ChrisModder
    gw baru upload file baru di blog ane:www.chrismodder.blogspot.com
    namanya ICS Indonesian Counter Strike v.1
    Thank you

    ReplyDelete
  36. gan kok yg part ke 2-4 gk bisa di extrac?? tulisannya the archive is either in unknown format or damaged. gimana tuh??

    ReplyDelete
  37. di Join dulu gan pake HJSplit...

    ReplyDelete
    Replies
    1. gan kok ane pas maen suara weaponnya ada yg tidak ada suaranya gan
      mohon pencerahannya

      Delete
  38. gan nambahin senjata gimana gan

    ReplyDelete
  39. senjatanya kok gx bisa dipakai gan?????

    ReplyDelete
  40. bang folder button kasih di mana?

    ReplyDelete
  41. Kaka gimana caranya biar buy menu bisa kaya gambar di atas
    tolong bantu kaka

    ReplyDelete
  42. izin download gan :)

    pasword nya apa ???

    ReplyDelete
  43. nambahin weaponya gmana gan biar banyak

    ReplyDelete
  44. gan faras ane izin edit nst weaponnya ya

    by Eko Puji CS "ErMac"

    ReplyDelete
  45. gan tolong pencerahannya
    kok ane pas maen soundnya gak ada

    ReplyDelete
  46. gan knapa character yg ada dibuy menu kog kgak bs dibeli?
    mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  47. kog ada tulisannya gini
    "this command is not available to you at this point"
    pas waktu klik salah satu character

    ReplyDelete
  48. Bous cara merubah chroshair menjadi titik itu gmna bous mohon pencerahannya

    ReplyDelete
  49. 12345-54321-041299-291298 Passwor nya Teman

    ReplyDelete
  50. terima kasih ya gan. maaf soalnya gan ane pake counter strike condition zero :D

    ReplyDelete
  51. gan saya udah bisa tapi ko senjatanya kaga bisa di beli pas di klik buy malah biasa aja.......



    gimana tuh?

    ReplyDelete
  52. gan kok ane mau beli senjafa gk bisa pas ane pencet huruf b

    ReplyDelete
  53. gan ane mau tanya oa 93 ada ngak??

    ReplyDelete
  54. MODDER CSO MAU LEWAT (BUKAN PB) :V

    ReplyDelete