Nst Weapons Pack By Faras V1.5








Hy... ketemu lagi nih sama ane.Maaf karena ane udah lama gak posting di Blog ni.Ya pada kali ini ane akan ngerilis NST Weapons ane yang ke V1.5.Ok langsung saja bagi yang mau.

Download:
1. NST Plugin CS 1.6 ( Pastikan CS nya sudah ada NST Plugin nya )
2. NST Weapons V 1.5

Password NST Weapons V 1.5 : part_5
Password NST Plugin CS 1.6    : NST_CSPB

Credits:
- Weapons      : KeenHide, Balistic, David V.B, Blck_Rnjau
- VGUI           : Ellsworth, VcN_Squad, Jendral Api
- Resource      : Ellsworth, VcN_Squad
- Character     : Abd_Rahman, KeenHide
- Add Char     : Ellsworth
- Plugin           : VcN_Squad, David V.B, Blck_Rnjau,BenDOETs
- Background  : TegarHilmi
- Sound           : Ellsworth
- Fix Error       : Ellsworth
- Sight             : FeAr

Tutor Fix Error :
- Bagi yang masuk ke game tapi keluar lagi.
- Kalian bisa ketik ~ ketika sedang di lobby.
- Kemudian tulis mp_consistency 0 ... dan tekan Enter / Submit

NB:
- Untuk kedepannya ane akan share Patch untuk NST ini.
- Dan ane bakal langsung lanjutin ke NST V2.0 bukan V1.6.
- Kalo ada masalah dengan pemasangan bisa PM di FB.

Thanks For Download

61 comments:

  1. nice, requedt L11fA1 SE Hide Hand

    ReplyDelete
  2. Gan Edo... request di terima..
    lengkap gak nih... pake sound + p & w model..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tolong buat effect killer asli dan scorbord

      Delete
  3. pas nginstal nya saya ga bisa ..

    ReplyDelete
  4. @Agus: gk bisanya gimana.? instal dlu tuh NST Plugin CS 1.6nya..
    terus copy semua folder yang ada di NST Weapons V1.5 ... Paste kan ke folder CS ente...

    ReplyDelete
  5. pas masukin password nya , kya error gtuh ..

    ReplyDelete
  6. counter strike 1.6 no steam bisa ga ..

    ReplyDelete
  7. Sepertinya bisa.. tapi ane gk test di CSCZ.. tapi kata modder lain.. CS 1.6 hampir sama basenya dengan CSCZ..

    ReplyDelete
  8. request aug a3 gold HD pake hand nya CSO harus ada glow effect ( titik tengahh

    Lengkap ya v,p,w besok kamis harus jadi

    ReplyDelete
  9. Heh.. ente request ato maksa.? ente pikir ane lg punya wktu luang apa.. -_-
    HD..? Chrome kah.? Glow Effect apaan kaka.?


    #Newbie.. -_-

    ReplyDelete
  10. apa kabar mas faras? ko baru keliatan? sibuk ya? buat nst yang ini perfect gan detail banget semuanya pokonya sukses mas faras (y)

    ReplyDelete
  11. Baik gan... hehehe ane waktu itu lagi sibuk gan. Jadi baru sempet nih ngeluarin NST V1.5
    Thanks atas kunjungannya ^_^

    ReplyDelete
  12. gan kok ane main bisa, tapi mainnya sendirian ga ada musuhnya ?
    mohon pencerahannya ya

    ReplyDelete
  13. coba cek di bagian max player.. tulis 32 dua..
    sama bagian yg depan sendiri tulis jga 32 .

    ReplyDelete
    Replies
    1. di max player udh ditulis 32
      trus maksudnya yg bagian depan tu yg mana ?

      Delete
  14. Ells, nie aku In_SmRtWhte(maaf pake account hasil hack)
    NST 1.5 Nice !!
    Tapi saranku kalo buat NST 2.0 Crosshairnya pake crosshair PB
    untuk Script nst_wpn yg Assault Rifle masih salah sedikit
    set sound SMG, Assault juga tepengaruh scriptnya !
    itu saja, jika ada kata" yg menyinggung/menghina mohon dimaafkan!
    thanks

    ReplyDelete
  15. @Adam: Bagian depan sendiri.. waktu milih bot easy/normal/hard/expert... kan ada tuh di atasnya..
    @John: kalo ente mau ente isi wchange aja... ane yg ke NST V2.0 gk pake Plugin.. cmn buymenu sama weaponsnya doank..

    ReplyDelete
    Replies
    1. tp disitu kok ane cuma bisa milih map aja ?
      g bisa ngatur pemain sama tingkatan gamenya

      Delete
  16. oh... pantes cs ente beda gan..
    download di google aja CS 1.6 No Steam...

    ReplyDelete
  17. Gan,request senjata p90 mc ext. Yg Pake chrome ya gan...Ane tunggu klo dah kasih tau y di fb q..

    #Hanif Ardhiansyah Yudith

    ReplyDelete
  18. agan" mksdnya apaan.? P90 MC Ext.? P90 MC kali gan..?

    ReplyDelete
  19. gan mau tanya itu bisanya openGL kah ?

    ReplyDelete
  20. gak tau ane... ane testnya di D3D soalnya blm update Driver VGAnya..

    ReplyDelete
  21. eh p90 mc denk,ane lupaan maklum lah gan :D

    ReplyDelete
  22. Aku menekan tombol play Itu kembali di depan latar belakang

    ReplyDelete
  23. tekan ~ terus tulis mp_consistency 0

    ReplyDelete
  24. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  25. oya disinicapa cuman ane ya, yg kalo pas main tulisan peluru + waktu + health + armornya ga ada ? yg pernah ngalamin / tau cara ngatasinnya kasih tau ane ya

    ReplyDelete
  26. ane pernah ngalamin.. tapi sekarang jadi kyak PB lagi...

    ReplyDelete
  27. Kalo V2.0 gtw kapan... sekarang sih udah jadi tpi blm di upload gan..

    ReplyDelete
  28. udah ku instal tapi kok pas start game loading kan tapi langsung kembali lg

    ReplyDelete
  29. mas cara dapetin mie ayam nya gimana buat nambah darah nya ?

    ReplyDelete
  30. kak ini kok gk bisa main ???
    kann udah tekan "~" truss ketik mp_consistency 0
    tapi gk bisa ??

    ReplyDelete
  31. gan cara beli senjata gimana

    ReplyDelete
  32. gan kog gak bisa di download

    ReplyDelete
  33. http://adfoc.us/14946134841284

    Could not connect

    ReplyDelete
  34. Cs Gw ga ada NST nya Gimana nih bisa???

    ReplyDelete
  35. Replies
    1. PASSWORD
      NST PLUGIN:NST_CSPB
      NST WPN V1.5:part_5

      Delete
  36. gan passwordnya error deh gan kayaknya
    tolong kasih passwordnya ya

    ReplyDelete
  37. gan kenapa pas mau buy kok senjatanya gk kluar ???

    Tolong dijawab secepatnya ya !!

    ReplyDelete
  38. Nice gan, tapi kok gak bisa Buy menu wpn harus di ketik nst_wpn di "~". mohon solusinya gan.

    ReplyDelete
  39. gan, kenapa pas saya beli weapon kga bisa, dan di CONSOLE ada bacaan"buy_nst_wypn", itu maksudnya apaan gan, tolong atas pencerahanyya ya gan

    ReplyDelete
  40. gan, kok password yg nst pluginnya error? plis jawab

    ReplyDelete
  41. Gan maksud nya sudah ada plugin gimana sih

    ReplyDelete
  42. kenapa sih waktu mau main balik lagi ke menu awal padahal udah mencet mp_consistency 0

    ReplyDelete
  43. iya sama sama kaya gw ga bisa masuk room

    ReplyDelete