Spesial Update In 2014





Di hari pertama di tahun 2014 ini saya akan memberikan beberapa weapon PB dengan texture yang spesial.
Ya pada weapons PB kali ini saya akan memberikan 5 Weapons yaitu :
1.AK Sopmod R
2.Combat Machete GSL
3.L115A1 SE
4.P90 Ext KRS
5.P90 Ext Spesial Edition

Link Download : Klik Disini


Untuk Credits sudah ada didalam foldernya.
Author :
- KeenHide
- Blck Rnjau
- Anchax21
- Balistic
- Ellsworth
- Killing (M.Rizky)

Spesial Thanks To :
- Zeppeto
- NexonCSO
- FeAr (For Sight Models)

Yah mungkin ini update senjata dari saya yang terkahir.Karena saya akan berhenti untuk sementara dalam Modding CSPB.Dan saya akan kembali lagi kurang lebih di bulan Mei.Ya bagi member atau pengunjung Blog saya.Jika saya mempunyai kesalahan tolong di maafkan.

Good Bye CSF,Good Bye CSPB,Good Bye Modder & Member CSPB.
Thanks For Download

7 comments: