Handgun & Melee Skin Pack NST Weapons For CS 1.6

Ini Lanjutan dari Shotgun Skin Pack NST Weapons yang udah ada di Blog ane.
Bagi yang Game CS nya belum NST atau masih Non NST silakan download Pluginnya dulu dan ikuti tutorialnya DISINI terus kalau sudah jangan lupa untuk yang Shotgun Skin Pack NST Weaponsnya juga. Untuk menyempurnakan ^_^ Klik Disini untuk Shotgunnya.


Untuk Download Handgun & Melee :

-={KLIK HERE}=-

No Password
Tolong jangan Di Leech hargai karya orang lain.
Credits ada di dalam Rar.
Thanks For Download.

Jika masih ada kekeliruan saya minta maaf.
hubungi FB saya saja jika bingung. Facebook

8 comments:

  1. faras buy menu mirip pb asli mau donk tolong di postingkan...
    dan passnya kirim ke :
    invanderinlaw@gmail.com

    ReplyDelete
  2. Gan bikin kotak darah kyk gitu gmna gan

    ReplyDelete
  3. @Eko: Buy menu PB.? ane lagi dalam pengerjaan tapi belum trlalu mirip..
    @Rizal: pake Acg gan.. di Blog ane ada..

    ReplyDelete
  4. Acg di blog ini cma untuk cs ada yng untuk condition zero gk?

    ReplyDelete
  5. gk tau.. tapi kata tmen ane sih bisa di CS 1.6 sama CSCZ..
    tapi ane kagak tau... soalnya basenya sama cstrike sma czero...

    ReplyDelete
  6. gan handgun dan mele nya kook gak bisa dibeli gan caranya gimana gan kasih tau cara nya gan plisss

    ReplyDelete